Jumat, 31 Oktober 2008

SANG PUJANGGA

The Prayer

Aku belum bisa memberi apa yang sepatutnya kuberi.

Aku belum bisa berbagi apa yang seharusnya kubagi.

Bismillahirrahmaanirrahiim

Hanya kupanjat do’a pada-NYA

Ampunkan dosa hambamu yang berani meminta tanpa memberi

Lindungi Ayah Bundaku Dan Kasihi

Jauhkan semua sakit dan derita dari mereka

Beri hambamu kesempatan tuk bahagiakan mereka

Beri aku semua derita yang mereka rasa

Aku berjanji ya ALLOH, Kupinta pada-MU

Jangan beri aku waktu lebih bila aku lupa kan mereka

Habiskan aku dalam ikhlas hati mereka

Hanya kupinta bila ku lupa

Segera bukakanlah pintu tobat untukku atau tidak sama sekali

Amin

By : S417G P317@KLUK

Mau jadi pujangga di blognya MC
silahkan reply di komentarnya

0 komentar:

Posting Komentar

 

Metro Community © 2008. Chaotic Soul :: Converted by Randomness